Symbol
Instagram
Latest Publications
thumbnail

Architecture of Observation Towers

It seems to be human nature to enjoy a view, getting the higher ground and taking in our surroundings has become a significant aspect of architecture across the world. Observation towers which allow visitors to climb and observe their surroundings, provide a chance to take in the beauty of the land while at the same time adding something unique and impressive to the landscape.
thumbnail

Model Making In Architecture

The importance of model making in architecture could be thought to have reduced in recent years. With the introduction of new and innovative architecture design technology, is there still a place for model making in architecture? Stanton Williams, director at Stirling Prize-winning practice, Gavin Henderson, believes that it’s more important than ever.
thumbnail

Can Skyscrapers Be Sustainable

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Ad, id, reprehenderit earum quidem error hic deserunt asperiores suscipit. Magni doloribus, ab cumque modi quidem doloremque nostrum quam tempora, corporis explicabo nesciunt accusamus ad architecto sint voluptatibus tenetur ipsa hic eius.
Subscribe our newsletter
© Late 2020 Quarty.
Design by:  Nazar Miller
fr En

Sepanjang semua tentang Musik ini Dimulai

페이지 정보

profile_image
작성자 Jerome
댓글 0건 조회 3회 작성일 24-06-29 12:25

본문

maxres.jpgGrindcore dianggap sebagai gaya hardcore punk yang lebih penuh kebisingan saat menggunakan karakteristik merek dagang hardcore seperti gitar yang sangat terdistorsi, disetel ke bawah, bass yang overdrive, tempo kecepatan tinggi, blast beat, dan vokal yang terdiri dari geraman dan jeritan bernada tinggi . Kelompok awal seperti Napalm Death dikreditkan dengan meletakkan dasar untuk gaya tersebut. Ini paling lazim saat ini di Amerika Utara dan Eropa, dengan kontributor populer seperti Brutal Truth dan Nasum. Tema liris berkisar dari fokus utama pada masalah sosial dan politik, cumshot hingga materi pelajaran berdarah dan humor hitam. Ciri grindcore adalah "microsong" jauh lebih pendek daripada rata-rata untuk punk atau metal; beberapa band telah menghasilkan lagu yang hanya berdurasi beberapa detik. Band Inggris Napalm Death memegang Guinness World Record untuk lagu terpendek yang pernah direkam dengan "You Suffer" satu detik (1987). Banyak band, seperti Agoraphobic Nosebleed, merekam frase sederhana yang mungkin berirama terbentang di instrumental yang hanya berlangsung beberapa bar panjangnya. Berbagai subgenre dan mikrogenre kemudian muncul, sering kali memberi label pita menurut ciri-ciri yang menyimpang dari grindcore biasa; termasuk goregrind, berfokus pada tema gore (misalnya mutilasi dan patologi), dan pornogrind, terpaku pada tema lirik porno. Cabang lainnya adalah cybergrind yang menggabungkan elemen musik elektronik seperti sampling dan drum terprogram. Meskipun berpengaruh dalam hardcore dan metal ekstrim, grindcore tetap menjadi bentuk musik bawah tanah. Skena awal musik grindcore bergantung oleh jaringan internasional dari tape trading dan produksi rekaman DIY. Repulsion, yang merupakan band death metal pada masa awal. Siege, dari Weymouth, Massachusetts, terinspirasi dari musik hardcore punk Amerika Serikat (Minor Threat, Black Flag, Void) dan grup musik Britania Raya seperti Discharge, Venom, dan Motörhead. Tujuan Siege adalah bermain dengan kecepatan maksimum: "Kami akan mendengar band-band punk dan hardcore tercepat sebisa mungkin lalu berkata, 'Oke, kita harus menulis sesuatu yang lebih cepat daripada mereka", drummer Robert Williams mengingat kembali. Repulsion terkadang dikenal dalam menciptakan blast beat grind klasik (dimainkan dalam 190 ketukan per menit), juga dengan nada bass yang memiliki ciri khas tersendiri. Grindcore berkembang selama pertengahan 1980-an di Inggris oleh Napalm Death, sebuah grup musik yang muncul dalam skena musik anarko-punk di Birmingham, Inggris. Walaupun dalam awal kariernya mereka berhubungan erat dengan musik-musik seperti Crass, mereka kemudian diasosiasikan dengan crust punk. Band tersebut mulai menambahkan elemen-elemen musik thrashcore, post-punk dan power electronics dan menyebutnya sebagai "riff Siege dan Celtic Frost". Mereka kemudian melalui banyak pergantian personel. Pergantian gaya musik besar-besaran dimulai ketika Mick Harris menjadi pemain drum di band tersebut. Sejarawan punk Ian Glasper menyatakan bahwa "Selama beberapa bulan penggemar yang terpukau tidak yakin jika Napalm Death masih menjadi band yang serius atau tidak, hal seperti ini dikarenakan ketidakbiasaan dari drummer super cepat mereka." Penyelidikan dari Albert Mudrian memperkirakan nama "grindcore" diciptakan oleh Harris. Grindcore berasal dari kata "grind", yang waktu itu satu-satunya kata yang kugunakan untuk menggambarkan Swans (band) setelah membeli album pertama mereka tahun '84. Kemudian dengan gerakan baru musik hardcore yang mekar tahun '85, kupikir "grind" sangat cocok karena kecepatan (musiknya), jadi aku mulai memanggil (musik) itu grindcore. Namun, sumber lain menyangkal pernyataan Harris. Sepanjang semua tentang musik ini dimulai, kami sangat menyukai Celtic Frost, Siege - yang merupakan band hardcore dari Boston - banyak dari band-band hardcore dan death-metal, dan beberapa band industrial-noise seperti Swans masa awal. Jadi, kami hanya membuat gabungan dari semua hal itu. Pada dasarnya, ini hanyalah semua itu dijadikan 100 mil per jam. Pendiri Earache Records, Digby Pearson, setuju dengan Embury, mengatakan bahwa Napalm Death "membawa hardcore and metal melewati akselerator". Beberapa grup band grindcore yang ada di Indonesia antara lain adalah Noxa, Extreme Decay, Funeral Inception, Jasad, STROKE, Humanure, KBD Corpse Grind, Propaganda Surabaya, Mankind, Grindsquad, die anthem, dan lainnya. Sexual Silence, band dari Surabaya, Indonesia mengadopsi perpaduan genre grindcore dengan tema lirik pornografi, sebelumnya disebut sebagai pornogrind. Vynil side A dari debut Scum Napalm Death, di set standard tuning sementara di side B gitars distem dengan nada rendah menjadi 2½ steps. Harmony Corruption, penawaran ke tiga mereka, d stem tinggi menjadi a D. Sahabat grindcore Carcass juga merendahkan nadanya - khususnya a B. Bolt Thrower lebih merendahkan nadanya dari Carcass, menjadi 3½ steps down (A). Godflesh, awalnya memainkan grindcore scene, salah satu stem mereka B atau C sharp. Salah satu karakteristik dari grindcore dan genre-genre yang berhubungan adalah lagu yang berdurasi pendek (microsong); lagu berakhir dengan cepat. Pada tahun 2001, the Guinness Book of World Records Brutal Truth mencatat rekor "Video Musik Terpendek" untuk "Collateral Damage" pada tahun 1994, lagu berdurasi hanya 4 detik. Pada tahun 2007 Napalm Death mencatat rekor terbaru untuk video "You Suffer" sebagai "Video Musik Terpendek" hanya berdurasi: 1.3 detik. Lagu-lagu selalu bertemakan anti-rasisme, feminisme, anti-militerisme, dan anti-kapitalisme. Grup Grindcore lain seperti Carcass bertemakan seputar pembusukan mayat dan darah. Karya-karya Carcas kadang-kadang diidentifikasikan sebagai asal muasal goregrind, yang selalu menampilkan tema-tema jasmaniah. Walaupun genre non-komersial yang sengaja dibuat, pengaruh grindcore dengan cepat menyebar melalui Hardcore punk dan dunia metal. Power violence, lebih metal ketimbang grindcore, meskipun demikian, tetap terpengaruh oleh banyak band-band sebelumnya. Band Industrial metal seperti Fear Factory telah menyebutkan bahwa kita berhutang kepada genre ini selama bertahun-tahun. Beberapa band nu metal juga menyatakan pengaruh style permainannya: Wes Borland gitaris Limp Bizkit seorang fans berat Carcass. 3, juga mengatakan Carcass memengaruhi style pada bandnya. Andrew W.K. sering membicarakan dengan antusias tentang kecintaannya terhadap Napalm Death. Mantan gitaris Napalm Death, Justin Broadrick, berkarier memainkan industrial metal bersama Godflesh. Mick Harris, dalam proyek post-Napalm Scorn, dengan singkat mengeksperimenkan gaya ini. Mudrian, Albert (2009). Choosing Death: The Improbable History of Death Metal & Grindcore. 181, March 2009, p. Steven Blush, "Boston Not L.A.", American Hardcore, Feral House, p. Matthew Widener (August 2008). "Scared to Death: The Making of Repulsion's Horrified". Decibel no. 46. hlm. Teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-BerbagiSerupa Creative Commons; ketentuan tambahan mungkin berlaku. Lihat Ketentuan Penggunaan untuk rincian lebih lanjut.

댓글목록

등록된 댓글이 없습니다.

banner

Newsletter

Dolor sit amet, consectetur adipisicing elit.
Vel excepturi, earum inventore.
Get in touch